Pojok Kanan

Thursday 25 January 2018

CPU Mining di COINPOT.CO


Tag: coinpot, coinpot.co, bitcoin, dogecoin, litecoin, dashcoin, bitcoin cash

Bagi yang mau menambang bitcoin tetapi tidak memiliki peralatan canggih semacam asic miner, bisa lah beralih ke coinpot :D. Aplikasi mining ini berbasis berbasis CPU mining. Dengan menggunakan browser agan bisa mulai menambang bitcoin dan altcoin.  Sampai saat ini  terdapat 5 macam coin yang dapat ditambang, yaitu: Bitcoin Core, Bitcoin Cash, Litecoin, Dogecoin, dan Dashcoin. Melihat perkembangan harga yang fluktuatif, kadang naik dan turun terutama pada dogecoin membuat situs mining ini menjadi pilihan yang bagus untuk menambang doge coin. Situs sebesar faucethub.io dan minergate bahkan tidak support untuk menambang dogecoin. 

Gambar. Dashboard coinpot
Keunggulan coinpot.co dalam CPU mining nya adalah anda bisa menggunakan lebih dari satu komputer untuk menambang coin yang sama. Hal tersebut sangat mungkin untuk meningkatkan kecepatan Hash rate/s menambang coin di coinpot. Sekedar berbagi informasi, untuk satu komputer standar RAM 2 gb dengan prosesor core i3 dan web browser gogle chrome atau mozilla dapat menghasilkan kecepatan hash rate 18-20 Hash/s. Memang sangat kecil jika dibandingkan dengan mining menggunakan GPU/ VGA atau bahkan dengan Asic Miner.  Tetapi ada yang membuat situs ini memiliki keunggulan lain yang mampu meningkatkan pendapatan coin agan, à dengan Multi tab mining dan referal Faucet program afiliasi ini terdapat di keluarga moon faucet ini)
Coinpot sekarang disupport oleh faucet yang sering disebut keluarga “Moon”. Secara mudahnya faucet memberikan coin gratis kepada agan hanya dengan mengunjungi halaman faucet secara berkala (minimal 5 menit rentang jarak dari claim yang terakhir). Di Coinpot ada faucet bitcoin, faucet moondash untuk dashcoin, faucet moondogecoin untuk faucet mendapatkan dogecoin secara gratis langsung ke akun coinpot agan. Faucet moon litecoin untuk menambah balance litecoin. Dan terbaru ada faucet moon bitcoin cash di alamat moonb.ch. :D
Di Netbussiness rating coinpot mendapat legitimasi sebagai situs yang membayar anggotanya. Penulispun sudah beberapa kali melakukan proses transfer dogecoin dari coinpot ke wallet di dogechain, dan kesemuanya berhasil :D.  Jadi tunggu apalagi, ayo buruan daftar dan mulai mendulang coin. Proses pendaftaran sangat mudah, hanya bermodal email yang masih aktif (tentunya agan harus ingat password email) karena akan ada verifikasi pendaftaran coinpot.co. Halaman pendaftaran relatif mudah dengan mengisi identitas email dan password. Untuk link pendaftaran bisa menggunakan link saya :D kalau agan berkenan.



1. Registrasi di Akun Coinpot (ini yang pertama agan buat sebelum daftar di faucet)










2. Registrasi di faucet moon bitcoincash (cukup masukkan email agan yang sudah didaftarkan di coinpot)

 









3. Registrasi di faucet moondogecoin (cukup masukkan email agan yang sudah didaftarkan di coinpot)


 DAFTAR FAUCET DOGECOIN DISINI





4. Registrasi faucet di moonbitcoin (cukup masukkan email agan yang sudah didaftarkan di coinpot)


5. Registrasi moonlitecoin (cukup masukkan email agan yang sudah didaftarkan di coinpot)




6. Registrasi moonbitcoin cash (cukup masukkan email agan yang sudah didaftarkan di coinpot)






 

 


 

No comments:

Post a Comment

Thank You for Reading this article