Pojok Kanan

Wednesday 24 January 2018

Whaff Reward (Aplikasi Legend Pemburu Dollar)




To the poin saja gan, whaff Reward merupakan aplikasi bagi para pemburu dolar yang berbasis apliaksi android. Aplikasi android asal korea ini sangat legit. Walaupun tidak ada ulasan dari NBR, saya sendiri yang membuktikan bahwa aplikasi ini benar-benar membayar. Saya sudah melakaukan cashot dari wahaff kurang lebih  kali. Proses cashout lumayan cepat yaitu selama 3 hari di jam kerja. Pilihan pembayaran bisa bermacam-macam juga. Whaff support withdraw melalui paypal, dan bitcoin, bahkan ether. Minimum cashout yang dipatok oleh whaff adalah 11.5 USD. 

Banyak cara untuk mendapatkan dollar di aplikasi whaff. Yang pertama adalah instalasi bebera aplikasi premium yang terdapat di whaff. Gunakan setiap hari aplikasi yang sudah diinstal untuk mendapatkan reward harian. Ada pula aplikasi dari whaff sendiri yang bisa menambah jumlah balance di akun anda masing-masing. Menonton video juga menamah reward anda sebesar 0.005 USD. Anda bisa menonton 2 video dalam satu hari. Apabila anda ingin menambah penghasilan melalui whaff, anda bisa fokus mengembangkan jaringan dengan mengundang orang lain menginstal whaff dengan menggunakan kode undangan anda.

Jadi apabila menginstal dengan menggunakan kode undangan anda akan mendapatkan 0.3 langsung di saldo. Tetapi tanpa kode undangan maka anda harus memulai dari 0 USD. Pada awal proses instalasi anda diminta untuk memasukkan alamat facebook sebagai user pendaftaran. Selanjutnya akan muncul kotak berisi isian captcha dan kode undangan. Masukkan kode acak captcha dan masukkan kode undangan (FP31952) (---it’s mine bro :D). belum jelas? Ambo sudah buatkan video sederhana untuk mendaftar di whaff. 
 
Bukti pembayaran whaff melalui Paypal
Jadi langsung saja buruan mumpung persyaratan daftar di Whaff masih gratis. :D cara mendaftar bisa langsung saja ke link youtube: lebih mudah daripada saya paparkan dalam bentuk tulisan. hew


No comments:

Post a Comment

Thank You for Reading this article