Pojok Kanan

Tuesday 23 January 2018

Situs Paid to Click Terpercaya (Trustclix)



Tag: Situs PTC, Uang Online, Legit Site, Paypal, Payza, Perfect Money   


Trusclix.com merupakan salah situs pay per click (PTC) yang terpercara. Atribut legit yang diberikan oleh Netbussinesrating (NBR) menjadi salah satu bukti bahwa bermain PTC di situs tersebut sangat aman. Bukti pembayaran yang diunggah di NBR oleh para anggota situs tersebut sangat banyak. Dari keseluruhan situs PTC, trustclick menempati rangking 1 di NBR. Lebih dari 40 situs iklan yang bisa anda klik dalam satu hari yang memungkinkan lebih dari 0.03 USD perhari. Jumlah tersebut lebih banyak dari sius Difbux dan Neobux (legendary PTC Site).


Sistem keanggotaan di trustclick hampir sama dengan situs PTC yang lain. TC menyediakan keanggotaan standar, dan bisa diupgrade menjadi premium untuk mendapatkan ekstra iklan dengan nilai klik lebih banyak. Menurut saran saya, cukuplah kita menjadi keanggotaan standar terlebih dahulu. Sebagai anggota standar kita tetap bisa mengikuti program afiliasi dari trutsclik. Program tersebut memungkinkan kita mendapatkan ekstra income dari orang lain yang diundang menggunakan kode afiliasi agan.
Untuk memulai mendapatkan pendapatan, agan haya perlu memilki email untuk melakukan keseluruhan registrasi. Isi saja form yang disediakan oleh trustclick. Kunjungi secara rutin situs setiap hari dan kumpulkan terus cash sampai mencapai batas payout. Pembayaran dari trustlick dapat diarahkan ke Paypal, Perfect Money, Payeer, dan bahkan mendukung pembayaran via Bitcoin. Nah karena bitcoin sedang dan akan tetap populer, so agan bisa manfaatkan situs PTC ini untuk modal transaksi di faucethub, coinpot, dll. Yang paling penting ketika proses cashout, agan tidak dikenakan biaya sama sekali. Sangat wow sekali kan.


Cukup sekian tulisan singkat dari saya, langsung saja bergabung dengan Trusclick. Agan bisa menggunakan link di bawah. Link di bawah merupakan link afiliasi dari saya. Kalau berkenan silahkan mendaftar melalui link tersebut. Danke.    



No comments:

Post a Comment

Thank You for Reading this article